Rekrutmen Relawan Penanganan COVID-19 di Puskesmas Lingkungan Dinas Kesehatan Surabaya

Rekrutmen Relawan Penanganan COVID-19 di Puskesmas Lingkungan Dinas Kesehatan Surabaya 2021

Sehubungan dengan pandemi Covid-19 di Surabaya dan menghadapi keadaan Darurat Pandemi Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Surabaya membuka kesempatan untuk menjadi Relawan Penanganan Covid-19.

Lihat juga lowongan kerja kesehatan daerah Surabaya terbaru.

Formasi

NoJenis KetenagaanPersyaratan KhususAlokasi Formasi
1Tenaga Admin
  1. Minimal D3/S1 kesehatan
  2. Nilai IPK minimal 2,75
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Disiplin dan teliti dalam pengarsipan data
  5. Memiliki keterampilan berkomunikasi baik
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan Google Spreadsheet dengan baik
  7. Usia Maksimal 35 Tahun
  8. Apabila diterima sebagai tenaga admin bersedia menyertakan surat keterangan sehat dan rapid antigen non reaktif atau swab PCR dengan hasil negative
1
2Data Manager Kab/Kota
  1. Minimal S2 bidang kesehatan
  2. Nilai IPK minimal 3,00
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Diutamakan memiliki STR epidemiolog kesehatan
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan Google Spreadsheet dengan baik
  6. Usia Maksimal 35 Tahun
  7. Apabila diterima sebagai tenaga Data Manager bersedia menyertakan surat keterangan sehat dan rapid antigen non reaktif atau swab PCR dengan hasil negative
2
3Contact Tracer
  1. Minimal D3 kesehatan
  2. Nilai IPK minimal 2,75
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mengikuti pelatihan yang akan diberikan panitia Satgas/Kemkes
  5. Diutamakan berdomisili di Surabaya
  6. Memiliki keterampilan berkomunikasi baik
  7. Dapat mengoperasikan aplikasi di ponsel
  8. Usia Maksimal 35 Tahun
  9. Apabila diterima sebagai tenaga Contact Tracer bersedia menyertakan surat keterangan sehat dan rapid antigen non reaktif atau swab PCR dengan hasil negative
126
Jumlah129

Persyaratan Umum

  1. Melampirkan scan pernyataan kesediaan menjadi relawan (file .pdf ukuran max 1 Mb)
  2. Melampirkan scan ijazah pendidikan terakhir (file .pdf ukuran max 1 Mb)
  3. Melampirkan scan transkrip/ daftar nilai ijazah (file .pdf ukuran max 1 Mb)
  4. Melampirkan scan Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih aktif (file .pdf ukuran max 1 Mb)
  5. Melampirkan scan KTP (file .jpeg ukuran max 500 Kb)
  6. Melampirkan scan pas foto berwarna (file .jpeg ukuran max 500 Kb)
  7. Bersedia ditempatkan di Puskesmas manapun yang memiliki kasus COVID-19
  8. Tidak berstatus sebagai PTT, Pegawai BLUD atau penyedia jasa lainnya perorangan maupun swasta/ instansi/ kementerian/ lembaga/ pemerintah daerah lain
  9. Kalian bisa melihat lowongan lain seperti Lowongan kerja kesehatan di Instansi Pemerintah terbaru
Loker lainnya :  Lowongan Kerja PT Antang Gunung Meratus

Mekanisme Kontrak Kerja

Masa kontrak relawan penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Surabaya mulai 1 Februari 2021 sampai dengan 31 Maret 2021.

Tata Cara Pendaftaran

Pelamar harus mengunggah (meng-upload) file hasil sean dokumen asli dalam bentuk .pdf sesuai dengan persyaratan dan dikirim melalui email [email protected] tanpa mengirim berkas fisik dengan Subject : Lamaran Relawan_Jenis jabatan yang dilamar

Materi Seleksi

  1. Administrasi
  2. Wawancara

Jadwal Seleksi

NoUraianWaktu
1Pengumuman12 Januari 2021
2Pendaftaran12 – 15 Januari 2021
3Pengumuman peserta yang lulus seleksi administrasi18 Januari 2021
4Wawancaratentative
5Pengumuman final peserta yang diterimatentative

Ketentuan Lainnya

Dalam proses seleksi relawan penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Surabaya, berlaku ketentuan sebagai berikut:

  1. Panitia seleksi tidak bertanggung jawab terhadap dokumen unggahan yang tidak dapat dibaca dengan jelas dan/ atau tidak sesuai dengan dokumen yang diunggah. Hal tersebut dapat mengakibatkan peserta gugur atau tidak lulus dan merupakan kelalaian peserta
  2. Pendaftaran dan seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya
  3. Panitia berhak membatalkan atau menggugurkan peserta apabila data yang diberikan tidak benar
  4. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Tinggalkan komentar